Kamis, 08 Maret 2012

Taman Ganesha Bandung

   Taman Ganesha Bandung terdapat di Jalan Ganesha-Bandung, depan Kampus Institut Teknologi Bandung dan dekat dengan  Kebun Binatang Bandung. Taman ini dari segi ukurannya tidak begitu luas, akan tetapi sangat asri dan banyak terdapat tanaman serta pepohonan yang membuat taman ini sangat sejuk dan asri. Pepohonan ini membuat nyaman bila kita sedang berada disana karena pertukaran udara yang terjadi antara manusa dengan tumbuhan. Karena lokasinya dekat dengan Kebun Binatang Bandung sehingga banyak pengunjung yang datang ke Taman Ganesha untuk bersantai dan beristirahat sambil santap siang serta menikmati pemandangan di kawasan Taman Ganesha.
    Pepohonan yang tumbuh di Taman Ganesha banyak di tinggali atau di huni oleh burung-burung. Tidak heran jika Taman Ganesha dijadikan tempat untuk konservasi beraneka ragam burung. Oleh karena itu, bila kita sedang berada di kawasan Taman Ganesha tidak diperbolehkan untuk memburu.
   Disanapun banyak disewakan kuda untuk berjalan-jalan sekitar taman. Bagi anak kecil, bisa didampingi oleh pemilik kudanya, bila yang sudah biasa menaiki kuda bisa menunggangnya sendiri tampa harus didampingi oleh pemilik kuda. Harga yang di patok hanya Rp 10.000 saja untuk sejam penyewaannya.
  Taman Ganesha ini ramai pada hari-hari libur seperti Sabtu dan Minggu. Jika hari-hari biasa tidak begitu ramai seperti hari libur. Para pengunjung yang datang kesana kebanyakan bersama keluarga mereka atau dengan kerabat-kerabatnya dan biasanya hanya untuk bersantai-santai atau menikmati pemandangan disana. Bahkan adapula yang datang untuk berfoto-foto.

Nama        : Welma Yunia Sari
Kelas        : 1SA05
NPM        : 17611368

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © This is Welma's Blog !. All rights reserved.
Blogger template created by Templates Block | Start My Salary
Designed by Santhosh