Jumat, 09 Maret 2012

Paris Van Java Mall

 Paris Van Java Resort Place atau yang biasa disebut dengan Paris Van Java Mall merupakan pusat perbelanjaan dan pertokoan yang berada di Bandung Jawa Barat. Paris Van Java juga bisa disingkat menjadi PVJ. Lokasinya beberapa menit saja dari Tol Pasteur. Paris Van Java juga cukup dekat dengan jalan layang pasteur dan Rumah Sakit Hasan Sadikin. Mall ini diresmikan bulan Juli 2006, jadi sudah berjalan 4 tahun. Yang menjadi daya tarik Mal ini salah satunya karena dirancang dengan nuansa open air yang alami serta terdapat pemandangan burung-burung hias yang berterbangan bebas dan juga bangunannya yang kuat akan desain Eropa. Paris Van Java memiliki kurang lebih 200 toko dan jumlah lantai yaitu 4 tingkat yaitu lantai first floor, ground floor, upper ground dan lower ground.
   Keunikan lain dari Paris Van Java adalah adanya kolam ikan besar di depan cafe-cafe yang berjajar, terdapat restaurant yang diletakkan di alam bebas seperti di sky dinning yang ada di Mall Plasa Semanggi, jadi kita bisa menikmati pemandangan luar saat makan. Fasilitas yang disediakan di Mall ini sangat lengkap. Banyaknya department store, restaurant, tempat karaoke yang cocok untuk keluarga, ice skating, restaurant masakan Jepang, tempat fitness, toko buku, butik, barang-barang elektronik dan masih banyak lagi.
   Pada hari-hari libur PVJ merupakan incaran masyarakat Bandung untuk refreshing, namun tak sedikit masyarakat dari Jakarta berkunjung kesana. Dan membuat lalu lintas di daerah sekitar PVJ menjadi macet akibat banyaknya pengunjung yang sangat tertarik dan menggemari Mall tersebut. Jika kita kesana, kita harus mengeluarkan kocek yang cukup dalam karena mahalnya harga-harga disana namun barang atau kepuasan kita setimpal dengan apa yang dikeluarkan. Mall ini cocok untuk liburan keluarga.


Nama      : Welma Yunia Sari
Kelas      :1SA05
NPM      : 17611368

2 komentar:

Unknown mengatakan...

asik hahaha
follow blog gue
rita-apriliani.blogspot.com
rithascherzinger.blogspot.com
okeee welewel ;)

This is Welma's Blog ! mengatakan...

ya asik dong ta jalan-jalan ke PVJ hehe

Posting Komentar

 
Copyright © This is Welma's Blog !. All rights reserved.
Blogger template created by Templates Block | Start My Salary
Designed by Santhosh