Sabtu, 10 Maret 2012

Asiknya Liburan Ke Waterboom Lippo Cikarang

  Anda bosan dengan weekend yang biasa saja?datanglah segera ke Waterboom yang terletak di Lippo Cikarang. Kegiatan berenang tidak selalu identik dengan kolam kotak persegi panjang yang dapat membakar kulit. Di Waterboom anda tidak dapat menemukan kolam persegi panjang saja, namun terdapat papan seluncur spiral yang berkelok-kelok dari ketinggian 16 meter, kolam arus, rimbunnya pepohonan tropis yang dapat menimbun sinar matahari yang bisa membakar kulit, kolam renang dan kiddy area dengan berbagai atraksi unik dan pastinya seru. Dengan rimbunannya pepohonan yang ada di Waterboom ini membuat anda nyaman dan terlindungi dari sinaran matahari yang mengandung ultra violet yang dapat membakar kulit serta dengan adanya pepohonan ini daoat membuat suasana asri dan kesejukan saat melakukan permainan air.

  Wahana wisata air ini di desain dengan konseo nuansa Bali dengan perpaduan antara air, tumbuhan dan bangunan yang khas Bali dan memunculkan efek betah dan ingin berlama-lama menikmati wahana air ini. Sarana rekreasi ini yang luasnya 3.6 Ha hadir melengkapi hiburan-hiburan lainnya yang ada di kota Lippo Cikarang dan tak kalah seru dengan wahana air yang ada di luar negeri. Wahana air ini merupakan taman rekreasi air luncur yang dapat dinikmati segala usia.

  Terdapat berbagai fasilitas disana mulai dari Kolam Ceria yang cenderung bersifat serius sebagai kolam renang. Mengapa dikatakan bersifat serius?karena kolam ini memiliki tinggi yakni 1,5 meter dan terdapat jala volly yang membentang di tengah-tengah kolam yang memungkinkan pengunjung bermain bola bersama-sama dengan sanak saudara ataupun teman-teman saat berenang. Dan juga terdapat cafe minuman yang terletak disudut yang bisa anda pesan dan tidak perlu lagi untuk keluar dari arena kolam renang tersebut .

  Di Waterboom Lippo Cikarang ini juga mempunyai kolam khusus anak-anak yang dinamakan kiddy area yang kurang lebih 30 cm ketinggian airnya. Lengkap dengan hiasan perahu yang dinamakan Siba Terompah, Keong Kompyah, Jejek, Bukit Rimbun dan Prosot Tebing. Tidak hanya kolam renang saja yang ada disini, namn ada sungai buatan dan outbond. Di sungai buatan ini anda bisa duduk-duduk santai di ban dan menikmati arus yang akan mambawa anda mengitari sungai. Jika anda tidak ingin menikmati wahana air, anda juga dapat menikmati fasilitas outbondnya yang terdapat juga flying fox disana atau anda bisa menikmati pijit spa saat menunggu sanak saudara/teman-teman yang sedang berenang. 

  Di objek wisata ini juga mempunyai tempat makan jika anda lapar setelah melakukan akitivitas berenang yang tak kalah enaknya dengan restauran-restauran lainnya. Harga tiketnya untuk hari-hari biasa (weekdays) Senin-Jumat = Rp 55000 , untuk hari libur (weekend) Sabtu-Minggu-Libur Nasional = Rp75000. Harga yang sangat murah dengan fasilitas menakjubkan yang di tawarkan oleh Waterboom Lippo Cikarang. Tunggu apalagi?segeralah berlibur dan menikmati weekend anda di WaterBoom Lippo Cikarang.



Nama   : Welma Yunia Sari
Kelas   : 1SA05
NPM   : 17611368

1 komentar:

Unknown mengatakan...

ada berapa banyak wahana wisata di waterboom lippo cikarang? ada wahana gokart juga gak?
Adhi Maspamuji

Posting Komentar

 
Copyright © This is Welma's Blog !. All rights reserved.
Blogger template created by Templates Block | Start My Salary
Designed by Santhosh