Selasa, 22 Mei 2012

Rumah Air Bogor

 
  Bingung ingin liburan bersama keluarga dan teman-teman kemana?di Bogor, Jawa Barat ada sebuah tempat rekreasi bernama Rumah Air. Tepatnya berada di Jl.Raya Boulevard CBD, Bogor Nirwana Residence No. STA 000-024. Tentu saja wahana rekreasi ini disajikan berhunbungan dengan Air karena sesuai dengan namanya yaitu Rumah Air. Selain itu Rumah Air juga tak hanya menyajikan wahana air namun juga wahana hiburan lainnya yang tak kalah menakjubkan dan membuat anda ingin berlama-lama disana. Wahana ini diciptakan untuk para pengunjung yang tak ingin berbasah ria. Dengan adanya wahana darat ini, Rumah Air Bogor semakin menarik para wisatawan yang berkunjung. Wahana darat ini yaitu :
1. Funny Otopad
2. Battery Car
3. Sirkuit Remote Control
4. Becak Mini
5. Istana Balon (Jumping Castle)

   Rumah Air Bogor memang di desain khusus dengan nuansa indah, nyaman, bersih dan sejuk serta diletakkan di kaki Gunung Salak Bogor. Rumah Air Bogor terkenal tak hanya karena wahana hiburannya, tapi juga karena adanya restaurant-restaurant yang menyajikan santapan menu-menu makanan yang enak dan berkualitas seperti di hotel berbintang lima. Menu yang disajikan yaitu mulai dari Sop Buntut, Udang Bakar, Gurame Goreng Kipas, Mie Goreng  sampai Spagethi dan aneka minuman dan desert yang amat sangat menggugah selera. Beraneka menu lengkap disediakan di restaurant yang ada disana. Rumah Air Bogor juga menyediakan wahana untuk para orangtua yaitu kolam pemancingan. Nikmati serunya sensasi tarik ulur demi mendapatkan seekor ikan besar yang ada di kolam super Jumbo tersebut. Di Rumah air juga menampilkan fasilitas wi-fi bagi pengunjung yang ingin browsing-browsing mencari berita terkini yang ada di internet. Nah bagi wisatawan beragama muslim yang ingin menikmati rekreasi wahana yang ada di Rumah Air Bogor tanpa ada rasa khawatir tidak dapat beribadah, Alhamdulilah di tempat hiburan ini menyediakan fasilitas mushola. Jadi anda dapat bermain dengan aman, nyaman dan tentram.

    Lengkaplah sudah semua fasilitas dan wahana-wahana yang ditawarkan di Rumah Air Bogor. Segala macam fasilitas disediakan sebaik mungkin agar para wisatawan dapat puas berlibur disana. Ayoo tunggu apalagi?segera kunjungi Rumah Air yang terletak di Bogor, Jawa Barat ini. Nikmati semua fasilitasnyaaa


                      


Nama    : Welma Yunia Sari
Kelas    : 1SA05
NPM    : 17611368

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © This is Welma's Blog !. All rights reserved.
Blogger template created by Templates Block | Start My Salary
Designed by Santhosh